Itu Bukan Aku

 


Mungkinkah karena terlalunya aku mencintaimu , terlalunya aku memperdulikanmu , hingga akhirnya kini aku lupa bagaimana rasanya mencintai diri sendiri , bagaimana rasanya peduli pada diri sendiri ..

Aku masih disini seperti dulu menunggumu dengan cinta ini , aku masih berdiri disini menjaga hati yang kau titipkan untukmu ..
Namun , aku tak tahu kabarmu tak tahu keadaanmu secara pasti . kini kau seakan tak peduli dengan rasaku , seakan tak inginkan aku disisimu . apa kau sudah tak inginkan ku lagi? apa sudah tak ada lagi rasa yang dulu ada ?
aku selalu berharap kita ada untuk selamanya . aku selalu ingin kita ada sampai akhir waktu . aku inginkan semua itu denganmu .
namun jika pada akhirnya kau merasa terpaksa untuk menjalani semuanya denganku , kau merasa terbebani . akan ku relakan kau pergi , meski sulit tapi aku harus menerima kenyataan :’)
Andai ku bisa mengakhiri cinta dan mengawali sesuatu yg baru dengan mudah . mungkin akan kulakukan saat ini juga. namun sayangnya , itu bukan aku :)

No comments: